Tuesday, August 31, 2010

asianfansclub

asianfansclub


Wallpaper Desktop Nickhun

Posted: 31 Aug 2010 03:57 PM PDT

Pagi ini, Nickhun nge-upload foto di Twitternya. dan katanya lagi, itu dibuat untuk wallpaper desktopnya gambarnya keren cuy… source : Nickhun’s Twitter Filed under: Just For Fun, korean music, Pictures

Taeyang rilis “Thank You” Wallpaper

Posted: 31 Aug 2010 03:16 PM PDT

Wedew!! Taeyang, bener-bener deh, dia ini sayang banget sama fansnya. sekarang dia ngerilis Wallpaper untuk fansnya sebagai rasa terimakasihnya Gede abis!! Kalo dijadiin wallpaper gak bakalan pecah!! Good job Taeyang!! ^^ source : YGE Newsletter via TeamBIGBANG + 이브키 @ Bestiz Filed under: korean music, Korean news, Pictures

JaeJin ‘FT Island’ : “Hongki hyung yang paling lelah”

Posted: 31 Aug 2010 05:16 AM PDT

Baru ajah JaeJin dari FT Island mengupload foto dan mengupdate twitternya, dia kelihatannya cape banget,, JaeJin tweet 피곤에 쩔어….ㅋㅋ Lelahnya… ㅋㅋ dan 준비완료인데; 너무피곤하다 홍기형은 더 하겟다ㅠㅠ 누가 힘 좀 주셈!! Kita sudah siap; tapi aku sungguh lelah, Hongki hyung yang paling lelahㅠ Kumohon beri kami dukungan!! Fans komentar “Kemarilah, aku akan membuat oppa tersenyum” [...]

Sungmin punya tato ??

Posted: 31 Aug 2010 05:09 AM PDT

Semakin banyak Kpop Idol yang mempunyai tato, baru-baru ini Sungmin terlihat memiliki tato di sekitar pinggangnya,, Hal ini terlihat di SS3, Sekali lagi ini karena ketajaman mata netizen,, Sungmin saat itu mengenakan baju yang sampingnya transparan jadi tatonya kelihatan. Sampai sekarang belum jelas tato Sungmin itu kaya gimana,, ?? Gimana,, Sungmin cocok dengan tato??? pastinya [...]

Lee SeungGi dipilih sebagai Aktor terbaik oleh Netizens

Posted: 31 Aug 2010 04:46 AM PDT

Dengan banyaknya netizens yang nonton My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, Lee SeungGi disebut-sebut sebagai aktor Korea yang terbaik! Seoul Drama Awards melakukan jajak pendapat di Yahoo! Korea dari 27 Juli – 26 Agustus untuk memilih siapa aktor Korea terbaik. Tidak hanya Fans dari Korea, tetapi juga dari Jepang, Cina, Taiwan, dan Hong Kong berpartisipasi [...]

[Polling] Which One Is Your Favourite Balloon’s Colour ?

Posted: 31 Aug 2010 03:59 AM PDT

Annyeong… Hayo sapa yg kangen ama poling2an seru AFC ??? Sekarang dateng lagi nih… Polling kali ini, kita akan menanyakan, WARNA BALON FANSCLUB MANA YG JADI FAVORITMU… Dan berikut kandidatnya… Berikut foto2nya… NOTE : Warna balon yg dijadikan kandidat adalah grup2 idola saja… Bukan penyanyi solo… Dan juga masih aktif… Selain itu, grup tsb memang [...]

[Message] Eunhyuk :”Aku ingin santai”

Posted: 31 Aug 2010 03:59 AM PDT

Café-nya sudah sedikit agak keren!!!!! Apa karena modelnya menjadi lebih keren*….Tentu saja..Apakah baik-baik saja? ke ke Dan lagi sudah agak lama sejak aku meninggalkan beberapa kata sebelumnya, bukan?ㅜ ㅜ** Itu karena konsernya aku jadi benar-be~~~~~~~~~~~~~naaar sibuk sampai tidak tahu harus bagaimana***… Maafkan aku~Aku sangat ingin bersantai tapi karena Asia tour world tour … Aku sangat [...]

[Message] Ryeowook :”Aku sayang kalian”

Posted: 31 Aug 2010 03:49 AM PDT

Concert Junior~ We are Super Junior!!^^ 2010.08.30. 03:42 Super Show 3 Asia tour dimulai~ Sudah menyelesaikan konser SM… Kami sudah menyelesaikannya di tempat kedua…menyelesaikan konser Hallyu dan kembali ke asrama~ Sebagai bahan candaan saja…aku sekarang menjadi master beres-beres (mengepak barang)~ㅎㅎㅎ Karena aku pergi ke berbagai tempat termasuk China dan Thailand, jika ada seseorang yang bilang [...]

[UFO Reply] Kyuhyun replies

Posted: 31 Aug 2010 03:43 AM PDT

FAN] Jongwoon-ge, apakah itu kamu♡? keke~~ [KH] Bukan, itu aku (Kyuhyun)^^ [FAN] Gege, Aku tidak mau minum obat lagi… [KH] Apakah kamu membencinya? ^^ Kamu harus makan obat-obatnya! [FAN] Kyuhyun-gege, besok masuk sekolah, aku tidak mau masuk, apa yang harus aku lakukan? [KH] Sudah lama tidak bertemu? ^^ Aku kangen kamu! Kita akan bertemu minggu [...]

Kim HyungJoon nervous datang ke Singapore sendirian

Posted: 31 Aug 2010 03:27 AM PDT

Kalau biasanya berlima,, Kini Kim Hyung Joon mengadakan fanmeet di Singapura sendiri untuk menemui fans-nya, Kim HyungJun mengungkapkan kepada para penggemarnya kalau dia nervous karena dateng sendirian. Meskipun pertama kali kesana, ia mengungkapkan kebahagiaannya karena dukungan fans. Kim Hyung Jun menyatakan bahwa dia tidak ingin disebut ‘cute’. Dia juga berbicara tentang ulang tahunnya ia mengungkapkan [...]

Victoria Takut Operasi Plastik

Posted: 31 Aug 2010 02:38 AM PDT

Leader f(x), Victoria, baru2 ini diwawancarai sebuah perusahaan koran, Joongang Ilbo. Saat ditanya soal oplas yg jadi hal biasa di kalangan idola, Victoria bilang, "Aku sangat takut dengan jarum. Beberapa waktu lalu saat aku ke Afrika, aku harus divaksinasi dulu, dan aku tkut sekali. Aku bahkan tidak bisa membayangkan kalau aku melakukan oplas.” Victoria juga [...]

Member Blacklist, Cheetah Operasi Otak

Posted: 31 Aug 2010 02:20 AM PDT

Mungkin gak banyak yg kenal ama idola yg satu ini… Blacklist adalah grup hiphop dengan 2 orang member. Dan berita terbarunya yg mengejutkan banyak orang, karena Cheetah (Kim Eunyoung, usia 20) yg keluar dari SMA nya demi jadi penyanyi di Korea, ditabrak sebuah mobil saat menyeberang jalan. Hingga akhirnya, dia harus dirawat selama 1 tahun. [...]

Setelah KPopNight, SS3, Sekarang SMTown 2010 Juga Digelar di Singapura ???

Posted: 31 Aug 2010 02:11 AM PDT

Nyesek banget pas ada artikel ini. Di sebuah majalah mingguan Singapura, U-Weekly menyatakan sebuah artikel yg menarik banyak perhatian. Ini dia tulisannya : “Selain mengkonfirmasi Super Show 3 nya Super Junior, organizer lokal Singapura, R.I.T.S juga sedang dalam neosiasi membawa SM Town Live 10 Concert ke Singapura. Kalau sampe kejadian… Oh, NOOO….!!! Credits: ngmin@Twitter (image [...]

Lee Joon MBLAQ dan Jiyeon T-Ara Akan Berakting di Jungle Fish 2

Posted: 31 Aug 2010 02:06 AM PDT

Sebelumnya dilaporkan kalau member T-ara, Jiyeon akan menjadi pemeran utama di drama pendek berjudul Jungle Fish 2 bersama Ryu Hyu Young. Nah, di drama itu nanti, Jiyeon akan dipasangkan dengan member MBLAQ, Lee Joon. Drama berepisode 8 buah ini akan tayang 26 September nanti di KBS. cre : allkpop Filed under: Korean news

Kim Jung Eun Nyanyikan Genie Versi Rock N Roll

Posted: 31 Aug 2010 02:05 AM PDT

Kim Jung Eun yg sedang  berakting sebagai vokalis sebuah band kumpulan ahjumma di drama I Am Legend kembali menunjukkan kemampuannya menyanyi dengan menyanyikan Tell Me Your Wish yg dipopulerkan SNSD. Penasaran ??? Ini dia… cre : youtube by goindol224 Luv it or not ??? Filed under: Just For Fun, korean music

asianfansclub, Here you can watch asianfansclub online. Recently it is the latest update serial play for the asianfansclub.asianfansclub is fully Eng Subbed, and avail in eng sub. Now it is availab le to watch online. you can watch asianfansclub by the given links below, click on asianfansclub Parts below to watch online. asianfansclub Vidoe is source of Mega Video, Youtube etc, so you can watch asianfansclub without any issue.

asianfansclub Part 1

asianfansclub Part 1

asianfansclub Part 1

Tags: asianfansclub, asianfansclub watch online, full asianfansclub video, asianfansclub download, asianfansclub torrent, free asianfansclub, asianfansclub megavideo, asianfansclub full, asianfansclub eng sub

0 comments: